REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood yang satu ini, Sridevi, baru saja mengumpulkan sejumlah penghargaan dari filmnya yang berjudul 'English Vinglish' tahun lalu. Kini, ia menjadi salah satu selebritis terpanas di sirkuit iklan tahun ini.
Sebelumnya, aktris yang satu ini nyaris tak pernah tampil untuk sebuah iklan. Ia fokus pada kariernya difilm. Kini, Sridevi akhirnya bersedia tampil sebagai model utama sebuah iklan.
Sridevi tampaknya tak hanya selektif dalam memilih peran dan karakternya difilm. Ia juga selektif dalam memilih iklan yang dibintanginya. "Dia memilih produk iklan yang berhubungan erat dengan seorang wanita atau seorang ibu. Dia tak akan mengambil iklan yang tak berhubungan dengan keduanya," kata seorang sumber, dikutip dari Hindustan Times, Senin (4/3).
Fakta bahwa ia adalah seorang istri dan seorang ibu menjadi sebab utama Sridevi memilih-milih iklannya. Dari 10 merk iklan yang mendatanginya, Sridevi hanya mengambil tiga merk saja.
Pada era 1980a dan 1900an. Sridevi bermain dalam film seperti Mr India, Chandni, serta Chaalbaaz and Lamhe. Tak ada satupun jalan cerita yang sama dari setiap film yang dibintangi Sridevi. Ia selalu memilih peran-peran dan karakter yang berbeda untuk setiap filmnya.