Senin 04 Mar 2013 08:23 WIB

Cincin Tunangan Sammi Cheng Berkilau di Bandara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sammi Cheng
Foto: wallcoo.net
Sammi Cheng

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Bintang pop Hong Kong, Sammi Cheng dan Andy Hui baru saja melakukan survei tempat pernikahan ke Jepang. Keduanya dikabarkan akan segera menikah pada Oktober tahun ini di Okinawa. 

Setelah menghabiskan sepekan penuh untuk survei di Jepang, Sammi dan Andy kembali ke Hong Kong. Di bandara, para wartawan bergegas mengerubungi kedua pasangan itu. Mereka ke luar dari gerbang utama Bandara Internasional Hong Kong. Sammi terlihat memakai cincin di jari manisnya. 

Cincin itu tampak berkilau dan menjadi simbol secara resmi Andy telah melamar Sammi di Jepang. Dilansir dari Apple Daily, Senin (4/3), wartawan menanyakan kepada Andy apa ia sudah melamar Sammi. Meski tak memberi jawaban, Andy hanya tersenyum sumringah dan langsung berlalu. 

Di Jepang, Andy dan Sammy terlihat selalu berdua. Pasangan ini terlihat saling berpegangan tangan dan tak ada usaha menyembunyikan kemesraan keduanya di distrik pusat perbelanjaan Tokyo.

Seorang saksi mata mengatakan Andy dan Sammi sempat mengunjungi sebuah Pet Shop. Mereka sangat tertarik pada anak anjing dan anak kucing di sana. 

Mereka menghabiskan waktu selama 10 menit di Pet Shop tersebut. Andy bahkan sempat terdengar berbicara dalam bahasa Cina. Sesekali, ia juga melihat kiri dan kanan untuk memastikan tak ada paparazzi di sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement