Selasa 26 Feb 2013 16:42 WIB

Sebelum Wamil, Yoo Seung Ho Rilis Piktorial

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoo Seung Ho
Foto: Soompi
Yoo Seung Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor pemeran utama serial 'I Miss You,' Yoo Seung Ho memutus semua tawaran iklan dan akting di layar lebar.

Diusianya yang masih sangat muda, Seung Ho memutuskan untuk mengikuti wajib militer, tak seperti aktor Korea lainnya yang kebanyakan menunggu batas usia terakhir mereka, 30 tahun untuk mengikuti dinas.

Sebagai peninggalan terakhir untuk penggemarnya sebelum berangkat ke kamp militer, Seung Ho merilis buku piktorialnya yang ditampilkan di Majalah Bazaar. Seung Ho sengaja terbang ke Hawaii, Amerika Serikat untuk menjalani sesi pemotretan khusus.

"Seung Ho memberikan gambar terbaik, misalnya saat dia melompat ke laut dingin. Sementara ia syuting dengan fisik yang terkuras, ia tetap berusaha keras menjaga suasana hatinya setenang mungkin sewaktu syuting," kata perwakilan tim produksi, dikutip dari Soompi, Selasa (26/2).

'Bazaar Harper' baru-baru ini merilis beberapa foto potensial untuk piktorial Seung Ho. Aktor yang satu ini menumpahkan sisi kekanak-kanakannya dan seolah bertransformasi menjadi orang dewasa. Daya tarik maskulinnya keluar saat mengenakan pakaian-pakaian bermerk, seperti Gucci.

Dalam sebuah wawancara khusus, Seung Ho berbicara tentang pengalaman 10 tahunnya dalam berkarier di dunia seni peran.

Pemeran utama 'God of Study' ini juga sempat bercerita tentang drama terakhirnya, I Miss You. Sejauh ini, tanggal pendaftaran Seung Ho untuk wajib militer masih belum diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement