Selasa 22 Jan 2013 09:00 WIB

Yoo Seung Ho Tolak Semua Tawaran Iklan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yoo Seung Ho
Foto: Soompi
Yoo Seung Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor tampan Yoo Seung Ho menarik perhatian semua pecinta drama Korea Selatan. Setelah menyelesaikan episode terakhir serial 'I Miss You' di MBC TV, Seungho justru seperti lari dari pantauan kamera dan menolak semua tawaran iklan yang datang padanya.

Ini adalah keputusan yang cukup berbeda dari artis-artis lainnnya. Hyunbin misalnya, setelah sukses dengan drama 'Secret Garden,' mantan kekasih Song Hye Kyo ini justru laris manis menjadi ikon berbagai iklan komersial produk pakaian, kosmetik, dan makanan di 2011. Kang Dong Won juga menjalani iklan untuk produk kopi, dan Kim Nam Gil menjadi bintang iklan kartu kredit.

"Dia (Seungho) memutuskan menolak semua tawaran iklan. Dia putuskan mendaftar wajib militer secepat mungkin," kata sumber terdekat Seungho, dikutip dari Soompi, Selasa (22/1). Seungho memutuskan pulang ke kampung halamannya dan memberi penghormatan dan salam terakhir untuk kedua orangtuanya.

Pemeran utama 'God of Study' ini ternyata mendaftarkan namanya untuk wajib militer ke Departemen Pertahanan Korea Selatan secara diam-diam, hanya ditemani manajernya saja. Sikap Seungho juga berbeda dengan selebritis Korea lainnya yang mengundang banyak media ke lokasi pendaftaran wajib militernya.

Biasanya, ketika drama berakhir, sang aktor juga buru-buru menghadiri banyak temu wawancara dan berkomunikasi dengan penggemarnya. Namun, Seungho justru belum melakukannya sama sekali. "Seorang aktor harus tampil di depan penggemarnya ketika aktingnya sudah baik. Namun, Seungho merasa aktingnya masih harus ditingkatkan, sehingga ia tak ingin tampil bertemu media dahulu," kata sumber tersebut.

Meski demikian, lewat film terakhirnya, Seungho menerima banyak pujian dari pemirsa melalui aktingnya sebagai Kang Hyung Joon di 'I Miss You.' Bahkan, atas permintaan penggemar dan karena rating serialnya sangat bagus, produser menambahkan satu episode spesial untuk drama yang satu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement