Senin 25 Feb 2013 08:34 WIB

Kristen Stewart Aktris Terburuk Razzie Award 2013

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seri terakhir film Twilight dinobatkan sebagai film terburuk dalam ajang Razzie Award yang digelar sebelum Oscar. Sementara salah satu bintang di film tersebut, Kristen Stewart, mendapat gelar aktris terburuk.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mendapat tujuh penghargaan tersebut, termasuk film terburuk dan aktris terburuk. Stewart yang dijadwalkan membacakan nominasi dalam Oscar, tidak hadir di acara tersebut.

Pendiri Razzies, John Wilson mengatakan, hal terburuk tentang film tersebut adalah orang mulai menganggapnya terlalu serius.

"Saya percaya lebih dari 40 juta anak perempuan membeli tiket, dimana 4 juta diantaranya membeli masing-masing 10 tiket, " ujarnya dilansir BBC, Senin (25/2).

Film tersebut juga dinobatkan sebagai sutradara terburuk untuk Bill Condon, aktor pendukung terburuk untuk Taylor Lautner, film remake terburuk, sekuel terburuk, musik terburuk, dan pasangan terburuk untuk Lautner dan Mackenzie Foy.

Khusus untuk Stewart, dia mendapat julukan sebagai aktris terburuk untuk penampilannya di dua film yakni Twilight dan Snow White and the Hunstman.

Razzies merupakan penghargaan yang diberikan kepada film-film terburuk setiap tahun. Penghargaan untuk setiap kategori yang diberikan adalah piala raspberry berwarna emas.

Biasanya, para pemenang jarang menghadiri pesta untuk penghargaan film terburuk. Seperti yang dilakukan Stewart saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement