Sabtu 23 Feb 2013 21:41 WIB

Ini Nasihat Hwang Jung Eum kepada Juniornya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Hwang Jung Eum
Foto: soompi
Hwang Jung Eum

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Personel girlband 'Sugar,' Hwang Jung Eum, baru-baru ini berkunjung ke Incheon. Di sana, ia bertemu dengan sekelompok gadis calon anggota girlband yang merupakan juniornya.

Jung Eum pun memberikan sedikit nasihat untuk mereka. "Kamu beruntung memiliki banyak orang di sekitar yang menyemangatimu," katanya, dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2). Beberapa kata bijak yang diberikan Jang Eum adalah himbauan untuk tetap bersemangat, bekerja keras, dan mewujudkan apapun keinginannya.

Jung Eum berpendapat terkadang bakat tersembunyi itu baru bisa keluar ketika ada orang lain yang terus mendorong kita untuk memunculkannya. Itulah yang membuat Jang Eum saat ini bisa menyanyi sekaligus menemukan bakatnya yang lain, yaitu berakting. Itu ditemukannya saat Sutradara Kim Byung Wook meyakinkan bahwa dirinya memunyai bakat itu.

Gadis cantik berambut pendek ini akan kembali dalam drama terbarunya yang sudah memasuki episode ketujuh, Incarnation of Money. Dalam setahun ini, Jang Eum bahkan terlibat dalam pembuatan dua drama.

Drama keduanya yang berjudul 'That Man, That Woman and The Date' sudah tayang sejak 8 Januari lalu. Di drama itu, Jang Eum berperan sebagai wanita gemuk bernama Bok Jae In. Jang Eum harus didandani selama delapan jam untuk bertransformasidari tubuhnya yang sangat langsing menjadi sangat gemuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement