Selasa 15 Jan 2013 11:00 WIB

Hwang Jung Eum Rela Gemuk Demi Drama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hwang Jung-Eum
Foto: zimbio.com
Hwang Jung-Eum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Hwang Jung Eum menjajal dunia akting dengan menantang peran terbarunya. Baru-baru ini, salah satu bintang serial 'Can You Hear My Heart' itu tampil dalam penayangan perdana serial SBS 'That Man, That Woman and The Date.'

Dalam drama tersebut, Jungeum memperlihatkan karakter yang berbeda. Dia berperan sebagai Bok Jae In. "Bok Jae In adalah wanita gemuk. Meski demikian, ia adalah gadis yang jujur. Dalam drama ini, anda akan melihat banyak karakterku yang membutuhkan banyak efek make up khusus. Aku akan tampak besar dan gemuk," kata Jungeum, dikutip dari Soompi, Selasa (15/1).

Wanita kelahiran 25 Januari 1985 ini mengaku sering tertawa sendiri melihat penampilannya di depan kamera. Jungeum mengaku tak mudah menjalani transformasi tersebut. Itu semua dilakukannya agar seluruh dunia bisa tertarik menonton penampilannya.

"Awalnya, aku menolak melakukannya. Aku sangat takut bahkan menangis melakukannya," ujar Jungeum. Setidaknya, personel girlband 'Sugar' ini membutuhkan waktu delapan jam untuk berdandan sebagai wanita gemuk. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement