Jumat 22 Feb 2013 11:22 WIB

Steve Aoki Kembali Sambangi Jakarta

Steve Aoki gelar pertunjukan di Lippo Mall Kemang
Steve Aoki gelar pertunjukan di Lippo Mall Kemang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama lagi salah satu DJ ternama di dunia, Steve Aoki akan kembali menggelar pertunjukannya di Jakarta.

Steve Aoki akan memuaskan dahaga seluruh fans musik genre dance dan elektronik pada 27 Februari 2013 di Lippo Mall Kemang, berdasarkan rilis yang diterima ROL, Jumat (22/2).

Steve Aoki bisa disebut sebagai salah satu DJ tersibuk di dunia. Dalam setahun, Steve Aoki bisa tampil sebanyak 250 kali.

Steve Aoki pertama kali terjun ke dunia musik elektrik pada tahun 1996 dimana ia memproduksi musik untuk beberapa musisi lain.

Kepiawaian Steve Aoki dalam meramu musik tak lepas dari kemahirannya untuk berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia musik seperti Armand Van Helden, Tiesto, Afrojack, Laidback Luke, The Bloody Beetroots dan lainnya.

Dia pun sukses me-remix lagu-lagu hits lama menjadi sebuah paduan musik dan energi yang berbeda dan membawa sensasi yang baru dari berbagai musisi seperti Jackson 5, Mike Posner, All American Rejects, The Killers, Robin Thicke, Snoop Dogg, Lenny Kravitz, Bloc Party, Peachesi dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement