Rabu 20 Feb 2013 20:03 WIB

Kristen Stewart Artis Paling Tidak Seksi di Hollywood

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Kristen Stewart
Foto: myfashion2day.blogspot.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesuksesan Kristen Stewart membius jutaan penggemar Twilight di dunia tidak membuatnya masuk dalam jajaran artis seksi Hollywood.

Dilansir dari situs Menkind.co.uk, Kristen Stewart menduduki puncak teratas dalam jajak pendapat tentang siapa artis paling tidak seksi di Hollywood. Stewart dinilai tidak lebih baik dari Sarah Jessica Parker dan Lindsay Lohan.

Juru bicara situs Menkind.co.uk yang mengadakan jajak pendapat tersebut mengatakan, "Para pria yang ikut jajak pendapat mementingkan wawasan yang luas. Keseksian tidak ditunjukkan dari penampilan."

Menurut juru bicara tersebut, para pria tidak menyukai aktris yang selalu murung dan dingin. Mereka juga tidak menyukai aktris kurus yang tidak sehat tampak di dalam layar lebar.

Dalam jajak pendapat tersebut, Sarah Jassica Parker (47 tahun) berada di tempat kedua dan Lindsay di nomor tiga.

Di posisi lain, aktris penerima Oscar, Hillary Swank dan Tilda Swinton mendapat julukan tersebut untuk ketiga kalinya. Mereka berada di tempat ketujuh dan kesembilan dalam hasil jajak pendapat.

Aktris lain termasuk Denis Richard dan mantan pemain 'The O.C' Mischa Barton berada di posisi keempat dan keenam. Sementara itu, Kirsten Dunst dan Lucy Liu berada di posisi lima dan delapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement