Senin 18 Feb 2013 14:13 WIB

Super Junior Gelar Super Show 5

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Super Junior
Foto: Antara/Teresia May
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar gembira bagi Elf, penggemar Super Junior. SM Entertainment akan kembali menggelar Super Show 5 yang khusus menampilkan boyband ternama mereka, Super Junior (Suju).

'Super Show 5' mulai digelar Maret 2013. Kabarnya, Suju akan memulai dari Seoul, Korea Selatan kemudian ke negara-negara lain di Asia, khususnya Jepang dan Cina. Choi Siwon dan rekan-rekannya juga berencana mengadakan konser di Amerika Selatan dan Eropa.

Konser tahunan dunia kelima mereka ini bertajuk 'Super Junior World Tour, Super Show 5.' Selama empat tahun terakhir digelar, jumlah penonton yang menyaksikan konser dunia grup saudara 'Girls Generation' ini sudah mencapai angka 900 ribu penonton. Kick off 'Super Show 5' akan dimulai pada 23 dan 24 Maret mendatang.

'Super Show 5' dipastikan akan digelar tanpa kehadiran pimpinan Suju, Leeteuk, yang saat ini sedang menjalani wajib militer selama dua tahun. Meski demikian, anggota-anggota Suju lainnya menolak untuk menetapkan seorang pimpinan baru untuk mengisi dua tahun kekosongan Leeteuk.

"Pimpinan kami selalu Leeteuk dan tak ada yang bisa menggantikannya. Kami akan melakukan yang terbaik sampai dia kembali," kata salah seorang anggota Suju, dikutip dari Soompi, Senin (18/2).

Saat ini, grup unit Suju, Super Junior M, tengah aktif mempromosikan lagu album kedua mereka yang berjudul 'Break Down.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement