Ahad 17 Feb 2013 16:09 WIB

Jung Yong Hwa 'CNBlue' Bertemu Gadis Impian

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Jung Yong Hwa CNBlue
Foto: Soompi
Jung Yong Hwa CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Personel CNBlue terpilih sebagai model baru untuk salah satu produk olah raga bersama atlet peselancar dunia asal Korea Selatan, Kim Yuna.

Dalam sebuah wawancara, pimpinan CNBlue, Jung Yong Hwa, mengakui bahwa peselancar cantik itu adalah gadis impiannya.

Dilansir dari Soompi, Ahad (17/2), dalam beberapa program televisi sebelumnya, Yong Hwa juga berulang kali menyebutkan nama Kim Yuna sebagai gadis idealnya. Para penggemar Yong Hwa, juga penggemar CNBlue, berharap suatu hari idola mereka itu bisa bertemu atau terlibat dalam proyek yang sama dengan Kim Yuna. Akhirnya, keinginan mereka pun terkabul.

Baru-baru ini, Prospecs W yang merupakan perusahaan produsen alat-alat olahraga itu mengunggah sebuah video ke internet. Video itu menunjukkan proses pembuatan iklan antara Yong Hwa dengan Kim Yuna. Keduanya pada hari itu tengah menjalani sesi pemotretan untuk sebuah poster.

Di dalam video itu, Yong Hwa terlihat sangat malu dan gugup bertemu Kim Yuna. Setiap dia membuat kontak mata dengan atlet cantik itu, Yong Hwa selalu malu dan meledak lah tertawa keduanya. Akibatnya, pengambilan foto dan video mereka harus diulang beberapa kali. Video lengkap dari iklan mereka sudah dirilis di internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement