Rabu 13 Feb 2013 09:04 WIB

Yunho Dapat Hadiah dari Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yunho DBSK
Foto: Soompi
Yunho DBSK

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pentolan boyband DBSK, Yunho mendapat apresiasi luar biasa dari penggemar setianya usai membintangi serial SBS TV 'Night King' atau 'Queen of Ambition.' Yunho mendapatkan hadiah berupa mantel musim dingin dari sekitar 200 orang penggemar dan staf yang terlibat dalam serial drama tersebut.

"Yunho telah menunjukkan antusias dan tekad luar biasa. Ia bekerja keras dalam drama ini. Kami percaya bahwa penggemarnya juga menunjukkan dukungan terbaiknya untuk Yunho. Kami ingin memberitahu Yunho betapa berharganya dukungan yang dia terima itu. Dengan hadiah ini, energi dan semangatnya akan lebih meningkat lagi," kata salah seorang staf, dikutip dari Soompi, Rabu (13/2).

Selain mantel, penggemar Yunho juga menghadiahi idol itu pasokan makanan yang melimpah untuk musim dingin.

Dalam serial 'Night King,' Yunho berperan sebagai pemain hoki. Dia berperan sebagai generasi kedua Baek Do Hoon yang melabuhkan perasaan cintanya untuk Soo Ae, sarjana muda yang memenuhi syarat sebagai wanita impian semua laki-laki.

Dalam sebuah adegan, Yunho terlibat dalam pertandingan hoki melawan kampus saingannya, Universitas Kyung Shin. Yunho dan rekan-rekannya berasal dari Universitas Dong Hwa.

Tak tanggung-tanggung, Yunho menghabiskan waktu hingga 20 jam sehari untuk melakukan adegan permainan hoki. Dia menunjukkan aktingnya yang tangkas dan lincah saat bergerak di atas

es. "Sudah lama sejak aku terakhir kalinya terlibat dalam sebuah drama. Jadi, aku masih merasa gugup. Namun, sebagai aktor, aku menerima semua rasa itu. Sebab, memiliki kesempatan bekerjasama dengan aktor senior itu membuatku bahagia," kata Yunho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement