Ahad 17 Mar 2013 19:47 WIB

Kwon Sang Woo Mulai Bosan Berakting

Rep: Muthia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kwon Sang Woo
Foto: Soompi
Kwon Sang Woo

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Kwon Sang Woo baru saja memerankan Haryu dalam serial 'Yawang'atau 'Queen of Ambition.' Baru-baru ini, Sang Woo mengungkapkan rasa frustasi akan aktingnya yang menurutnya semakin hari semakin menurun. Hal itu diungkapkannya di forum komunitas online khusus penggemarnya.

"Aku pikir Haryu akan menjadi haryu," tulis Sang Woo, dikutip dari Soompi, Ahad (17/3). Dalam bahasa Korea, Haryu berarti hilir atau mengalir kian lama lama kian ke bawah. Banyak netizen akhirnya berpikir bahwa Sang Woo tak menyukai akting dan karakternya diserial barunya.

Sang Woo kemudian menuliskan dia merasa berat untuk berakting dibeberapa bagian dari serial ini. "Mmm, pada beberapa taapan, aku stres. Meski demikian aku berharap skripnya keluar dengan baik," katanya.

Tak terlalu lama setelah Sang Woo bercerita online bersama penggemarnya, Bel Actors Entertainment yang merupakan agensi Sang Woo mencoba mencairkan suasana. "Kwon Sang Woo mencoba berkomunikasi dengan penggemarnya. Dia menulis pesan itu karena dia saat ini tengah berjuang menyelesaikan syuting dan adegannya yang padat semalaman, bahkan sampai skrip dan menit terakhir," kata perwakilan Bel Actors.

'Yawang'atau 'Queen of Ambition' baru saja mengakhiri episode 18 dan berjalan menjelang episode-episode terakhir. Mungkin para pemainnya sudah mulai merasakan lelah karena syuting yang terlalu padat berbulan-bulan. Tak hanya Sang Woo, Yunho 'DBSK' yang juga menjadi salah satu pemeran utama diserial ini juga merasakan bosan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement