Senin 11 Feb 2013 18:24 WIB

Tips Miliki Jas Sempurna untuk Penampilan 'Maut' (1)

Setelan Jas Pria (ilustrasi)
Setelan Jas Pria (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Setelan jas bagi pria seperti pakaian perang, karena efeknya membawa pemakainya ke tingkat gaya dan aura berbeda. Bisa jadi setiap kali ada kesempatan kaum adam menyukai mengenakan jas sepanjang hari.

Kali ini ada beberapa kiat dari Kino Wear untuk menemukan jas yang sesuai dengan tubuh anda, mengungkapkan kualitas anda dan banyak lagi.

Kiat pertama, Anda harus tahu betul mengapa anda membeli jas?

Jas adalah perkara pembelian besar bagi seorang pria, jadi itu berarti Anda harus tahu persis yang anda butuhkan sebelum membeli. Bila tidak, jas anda hanya berakhir di lemari gantungan dan jarang dipakai.

Pertanyaan utama yang harus dijawab sebelum membeli jas

1. Bila Anda mencari sesuatu yang bakal kerap dikenakan ke kantor, maka pilihlah yang hitam dan klasik

2. Bila Anda membutuhkan jas untuk acara spesial, maka warna biru tua dan hitam adalah keputusan terbaik.

3. Bila anda mencari jas untuk kebutuhan wawancara dan anda ingin berpakaian baik tapi tak berlebihan hingga mengalahkan pewawancara anda, jadi jangan beli yang menguras dompet anda.

Langkah kedua putuskan mana yang anda inginkan?

Apakah Anda tahu anda menginginkan jas satu kancing, dua atau tiga kancing? Anda ingin jahitan ventilasi samping? Anda ingin kerah berujung runcing di atas? Apa tipe kain yang anda inginkan?

Pertanyaan ini berlebihan dan tambah membingungkan? Jangan cemas tahap berikutnya ada panduan untuk melewati pertanyaan tadi. (bersambung ke bagian 2)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement