Kamis 07 Feb 2013 15:54 WIB

Sooyoung 'SNSD' Minta Maaf ke Won Bin

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Sooyoung Girls Generation
Foto: Soompi
Sooyoung Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel SNSD alias Girls Generation, Sooyoung, secara pribadi minta maaf pada Wonbin karena sudah melibatkan sang aktor dalam pemberitaan yang tengah menjadi pembicaraan di media Korea, Jepang, dan Cina. Sooyoung disebut memiliki hubungan khusus dengan Won Bin.

Pada episode 'Strong Heart' di SBS TV baru-baru ini, sembilan personel SNSD muncul sebagai bintang tamu dalam variety show populer di Korea itu.

MC Lee Dong Wook mulai membuka pembicaraan tentang topik itu secara hati-hati, agar tak menyinggung perasaan Sooyoung. Sang bintang pun menjelaskan.

"Aku juga sangat terkejut setelah membaca artikel itu," katanya dikutip dari Soompi, Kamis (7/2).

Aktor Gong Hyung Jin yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Wonbin juga menjadi MC juga kali itu. Ia menambahkan, "Setelah melihat artikel itu, jujur, aku sempat berharap kalian berdua benar-benar berhubungan. Kalian berdua cocok."

Park Kyung Lim kemudian menanyakan Sooyoung bagaimana perasaaannya jika ia benar-benar menjadi kekasih aktor senior papan atas Korea itu. Kyung Lim menebak Sooyoung pastinya akan sangat bahagia.

Sooyoung kemudian meminta kepada Gong Hyung Jin untuk menyampaikan permohonan maafnya kepada Wonbin.

"Tolong sampaikan kepadanya, itu semua bukan salahku, namun aku ikut menyesal karenanya," ujar Sooyoung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement