Rabu 06 Feb 2013 13:58 WIB

Film Sekuel yang Patut Ditunggu di 2013 (2): Iron Man 3

Foto resmi pertama Iron Man 3
Foto: Movieweb
Foto resmi pertama Iron Man 3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanjutkan daftar sekuel film yang patut ditunggu di 2013 adalah si manusia besi, Iron Man. Robert Downey Jr akan kembali memainkan perannya sebagai Tony Stark di film Iron Man 3.

Dalam Iron Man 3, Tony Stark mendapat musuh baru bernama The Mandarin. Film ini kabarnya juga akan menampilkan berbagai senjata serta kendaraan baru Tony Stark.

Ingin memberi banyak kejutan, Produser dan juga Presiden Direktur Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa Iron Man 3 dikerjakan dengan penyutradaraan yang unik. Iron Man juga mengeksplor lebih jauh berbagai hal, termasuk teknologi dan pakaian untuk memberi kepuasan para pecinta Iron Man.

Dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Jon Favreau, Ben Kingsley, Don Cheadle dan lainnya, Iron Man 3 bercerita tentang Tony Stark menghadapi musuh yang sangat kuat, The Mandarin.

Begitu kuatnya Mandarin, semua yang dimiliki Stark pun hancur. Stark kemudian memutuskan meminta pertanggungjawaban terhadap Mandarin.

Dengan peralatan tempur yang tersisa, Stark mencoba bertahan. Bukan perkara mudah bagi Stark tentunya, namun dalam perjalanannya, Stark menemukan jawaban atas pertanyaan yang selama ini menggantung di pikirannya.

Iron Man 3 direncanakan rilis 3 Mei 2013 (rilis internasional). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement