Senin 04 Feb 2013 07:11 WIB

Ke Korea Selatan, Jackie Chan Bernostalgia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Jackie Chan
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Secara khusus, aktor dunia Jackie Chan terbang ke Korea Selatan untuk tampil di sebuah acara televisi pada 18 Februari mendatang. Kunjungan Jackie itu akan berlangsung selama dua hari satu malam.

Jackie baru saja selesai dengan promosi resmi film laga terbarunya, Chinese Zodiac. Di Korea Selatan, Jackie akan tampil adalam acara 'Knee Drop Guru.' Tim produksi berusaha keras dalam waktu lama untuk mendapat persetujuan sang bintang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/2), aktor 'Drunker Master' ini akhirnya menerima tawaran untuk tampil di acara tersebut karena ia memunyai rencana untuk mengunjungi Korea Selatan.

Di masa lalu, Jackie ternyata sempat punya kekasih seorang wanita berkebangsaan Korea Selatan. Ia bahkan sempat muncul di film Korea Selatan ketika ia masih belum terkenal.

Jackie akan berbicara tentang rasa cintanya kepada Korea Selatan. Tampaknya, kedatangan Jackie ke Negeri Gingseng juga untuk membicarakan rencana kerjasamanya dengan aktor Kwon Sang Woo dan bahkan mungkin Yoo Seung Joon yang merupakan aktor papan atas Korea yang aktif di Cina.

Film Jackie terbaru, Chinese Zodiac, secara resmi akan dirilis di Korea Selatan pada 28 Februari mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement