Jumat 01 Feb 2013 18:10 WIB

Kasus Raffi, Acha Septriasa Ikut Berkomentar

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Citra Listya Rini
Acha Septriasa
Foto: Antara
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis muda Acha Septriasa mengaku kaget akan musibah yang diterima salah satu temannya Raffi Ahmad. Ia menilai lawan mainnya dalam film 'Love is Cinta' itu adalah orang yang baik.

Acha menyayangkan atas terjadinya kasus narkoba yang menyeret nama Raffi Ahmad. Menurut artis berusia 23 tahun ini, Raffi Ahmad adalah orang yang berbakat di dunia hiburan, baik di depan maupun di belakang layar.

"Raffi baik dan pintar dan sayang yah karena dia memang berbakat buat main film, sutradara dan menyanyi," kata Acha ketika dijumpai pada Konpers film 'Rectoverso' di Jakarta, Jumat (1/2).

Adanya kasus narkoba yang menimpa Raffi Ahmad, Acha berharap Presenter Dahsyat tersebut dapat mengambil hikmahnya. Apalagi, musibah ini hanya dikarenakan salah pergaulan, ucap Acha.

"Mudah-mudahan ini jadi, pelajaran buat Raffi, sayang soalnya hanya karena salah pergaulan," ujar mantan kekasih Irwansyah ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad diciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama 16 teman-temannya termasuk pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, serta politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah.

Jika Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah sudah dibebaskan. Hingga kini, Raffi Ahmad masih mendekam di BNN untuk menjalani pemeriksaan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement