Jumat 01 Feb 2013 08:29 WIB

Niki Chow Gandeng Kekasih Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Niki Chow
Foto: Niki Chow.blogspot.com
Niki Chow

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hubungan asmara Nicki Chow dengan Kevin Cheng kandas pada 2008 lalu. Namun kini Niki mengungkapkan ia tidak sendiri lagi.

Aktris cantik ini telah memiliki gandengan baru, seorang bule asal Kaukasia dan seorang pewaris keluarga ternama, Eric. Keduanya ternyata telah menjalin hubungan secara diam-diam dua tahun terakhir.

Dilansir dari IHKTV, Jumat (1/2), Niki dan Eric menghadiri sebuah pertemuan sosialita di Hong Kong. Acara itu dalam rangka memperingati hari ulangtahun Alan Chan, desainer busana ternama di Cina. Sederet artis papan atas Cina juga hadir di pesta itu, seperti Sandra Ng, Balia Chan, dan Annie Liu.

Niki dan Eric keluar dari ruangan pesta tepat pukul 01.00 dini hari. Eric menggandeng tangan Niki ke lobi. Pasangan ini menunggu sahabatnya, Balia Chan, masuk ke mobil yang menjemputnya. Niki kemudian menunggu mobil yang menjemputnya  tiba.

Wanita itu tampak terkejut menemukan sejumlah paparazzi di sekitarnya. Ia langsung menghambur ke dalam mobil dan berpamitan dengan kekasihnya. Sementara Eric langsung menghindar dengan masuk kembali ke dalam gedung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement