Selasa 22 Jan 2013 14:58 WIB

Jelang Pernikahan, Sunye Hadiri Pentas Musikal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
sunye wonder girls
Foto: soompi.com
sunye wonder girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Min Sunye 'Wonder Girls' kurang dari empat hari lagi akan mengubah statusnya menjadi istri dari James Park. Bukannya dipingit, pimpinan girlband asuhan JYP Entertainment ini masih sempat-sempatnya menghadiri pertunjukan pentas musikal bersama calon suaminya tercinta.

Penyanyi dan aktris pendatang baru, Joo, baru-baru ini mengunggah sebuah foto keakun Facebooknya. "Yae Eun, Yoobin, Guru Hye, Jin, Sunye , dan abang ipar datang menonton pertunjukanku," tulis Joo pada caption fotonya, dikutip dari Soompi, Selasa (22/1).

Joo merupakan sahabat dekat Sunye. Pentas musikal bertajuk 'Catch Me if You Can' ini juga dihadiri oleh artis asuhan JYP lainnya.

Sunye akan menggelar resepsi pernikahannya di Seoul Lotte Hotel pada 26 Januari mendatang. Dua jam sebelum upacara pernikahannya dimulai, Sunye akan menggelar konferensi pers tentang pernikahannya dan statusnya di Wonder Girls.

"Dalam konferensi pers itu, suami Sunye tak akan hadir," kata perwakilan JYP, dikutip dari Soompi, Selasa (22/1).

Tak hanya Sunye, Wonder Girls juga rehat sejenak dari kegiatan konser mereka dan fokus membantu kesuksesan pernikahan 'Sang Leader.' Setelah menikah, Sunye dan James akan berbulan madu ke Maldive.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement