Rabu 16 Jan 2013 09:00 WIB

Shin Se Kyung Frustrasi karena Gosip

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Shin Se Kyung
Foto: soompi
Shin Se Kyung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris pemeran serial 'Fashion King', Shin Se Kyung, mengaku frustasi karena sederet gosip yang menimpanya sejak akhir tahun lalu. Ia pun mencoba menumpahkan rasa kesalnya itu melalui akun twitternya.

"Gosip yang membosankan," kicaunya, dikutip dari Soompi, Rabu (16/1).

Salah seorang sahabat Sekyung kemudian membalas kicauan sahabatnya itu. "Ya, aku tahu. Lebih baik kamu menjauh dari komputermu. Cobalah bersantai, pergilah menonton televisi, itu lebih baik untuk melupakan gosip," ujarnya.

Se Kyung kembali menanggapi komentar sahabatnya itu. "Aku tahu. Semua yang kulihat di internet ini sangat membuatku frustasi. Sekarang aku tahu, drama 'Alice in Cheongdamdong' tayang malam ini. Aku akan menontonnya dan mencoba melupakan masalah ini," ujarnya.

Netizen yang membaca percakapan Se Kyung dan sahabatnya itu berspekulasi bahwa Se Kyung sedang panas akibat pemberitaan sebuah tabloid lokal baru-baru ini. Se Kyung dituduh sebagai salah satu selebritis wanita Korea yang sering terlibat hubungan yang kontroversial.

Sebelum diberitakan hal tersebut, Se Kyung juga menghadapi tuduhan segelintir orang yang mengatakan dirinya melakukan operasi plastik. Tuduhan itu muncul hanya karena wajah Se Kyung terlihat berbeda dan sedikit membengkak.

Padahal, Se Kyung sedang menjalani pengobatan untuk menghilangkan bekas luka di wajahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement