Ahad 13 Jan 2013 21:10 WIB

Dara 2NE1 'Ngebet' Main Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dara 2NE1
Foto: blogspot
Dara 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu pentolan girlband 2NE1, Sandara Park, selama tiga tahun terakhir menghabiskan karirnya bermusik bersama Park Bom, Minzy, dan CL. Tahun ini, kelihatannya Dara mempunyai keinginan besar untuk bermain dalan sebuah film komedi romantis.

Perasaan Dara ini semakin menggebu-gebu manakala aktris 28 tahun ini usai menyaksikan film ‘The Gangster Shaman’ yang dibintangi sahabatnya, Jung Hye Young. 

"Sudah lama aku tak pergi ke bioskop. Aku jadi bersemangat. Aku sangat menyukai film. Alangkah senangnya jika aku bisa bermain film seperti Jung Hye Young," kata Dara, dikutip dari Soompi, Ahad (13/1).

Dara beberapa bulan terakhir juga tak pernah absen menyaksikan serial 'I Miss You' yang diperankan Yoon Eun Hye, Park Yoo Chun, dan Yoo Seung Ho. Dalam serial itu, Dara sangat menyukai karakter Haeri yang diperankan Yoo Seung Ho.

Kakak kandung Cheondung 'MBLAQ' ini juga terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Di status twitter terbarunya, Dara bahkan mempromosikan dirinya sendiri.  "Aku bisa lucu dengan siapapun. Tolong beritahu aku jika ada produser yang tertarik," kicaunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement