Ahad 23 Dec 2012 07:09 WIB

Diakah Pengganti Shia LaBeouf di Transformers 4?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jack Reynor
Jack Reynor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sutradara 'Transformers 4,' Michael Bay sangat terkesan dengan kematangan akting aktor muda asal Irlandia, Jack Reynor. Ia kemudian menawarkan peran utama film robotik Amerika ini kepada pria Reynor.

Hal tersebut diumumkan Bay tak lama setelah ia menepis rumor yang menyebutkan nama Brenton Thwaites dan Nicola Peltz sebagai pasangan dalam 'Transformer 4' seperti dikutip dari aceshowbiz, Ahad (23/12). 

Konon, Bay jatuh cinta setelah Reynor berakting dalam film 'What Richard Did.'

Tak hanya Reynor, Bay juga menguji empat bintang muda lainnya yang kemungkinan terlibat dalam 'Transformer 4.' Mereka adalah Thwaites, Lukas Grimes, Landon Liboiron, dan Hunter Parrish. Bay pun setuju Paramount Pictures menjadi label utama yang memproduseri film ini.

Reynor akan menggantikan Shia LaBeouf untuk berperang bersama autobot. Ini akan menjadi peran terbesar Reynor berikutnya setelah aktor 20 tahun ini sukses bermain difilm 'The Delivery Man', 'What Richard Did', dan 'Dollhouse'.

Reynor baru saja mencapai popularitas internasionalnya. Dia baru dinominasikan sebagai 'Young British and Irish Performer of the Year' oleh kritikus film London.

Detail tentang 'Transformer 4' masih dirahasiakan. Namun, film ini dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 26 Juni 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement