Rabu 19 Dec 2012 16:47 WIB

Waah.. Slash Tampil di Acara Komedi

Slash
Slash

REPUBLIKA.CO.ID, Gitaris ternama, Slash ternyata tertarik juga dengan dunia komedi situasi (sitcom). Dikutip dari Starpulse.com, pria bernama lengkap Saul Hudson ini tampil mengisi acara komedi situasi bersama sahabatnya, Charlie Sheen.

Slash dan Charlie merekam episode khusus dari acara televisi barunya yang berjudul Anger Management. Mantan gitaris Guns N` Roses tersebut mengungkapkan, baru-baru ini ia tampil di studio acara tersebut bersama dengan Charlie, untuk melakukan syuting komedi situasi musim kedua mendatang.

Dalam akun twitter pribadinya Slash menulis, "Aku tampil sebentar di acara Anger Management. Charlie bekerja dengan banyak orang hebat di sana."

Ternyata, Charlie dan Slash memang dikenal sebagai sepasang sahabat. Charlie sempat memberikan dukungan kepada Slash ketika ia menerima sebuah bintang Hollywood Walk of Fame di Los Angeles pada Juli silam.

Slash pun sempat memuji sepak terjang Charlie di dunia hiburan yang selama ini penuh dengan kontroversi. "Aku suka Charlie. Ia mungkin karakter yang paling rock n` roll di industri hiburan saat ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement