Rabu 19 Dec 2012 07:02 WIB

Wuihh, Smurf Diburu Gargamel di Paris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
The Smurfs 2
Foto: movies.wikia.com
The Smurfs 2

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Trailer komedi animasi 'The Smurfs 2' telah rilis. Makhluk-makhluk biru ini akan kembali menjadi incaran penyihir jahat, Gargamel, yang memburu mereka di Paris, Prancis.

Gargamel berambisi membuat kelompok 'Smurfs' menjadi jahat seperti dirinya. Aksi kejar-kejaran mereka memicu kegilaan di Kota Paris. Si pembuat karakter Smurfs, Neil Patrick Harris, juga ditampilkan sebagai cameo dalam film ini.

Dalam cerita sekuelnya, Gargamel berhasil mencuri salah satu anggota Smurfs, yaitu Smurfette, dan membawanya lari ke dunia manusia di Paris. Papa Smurfs, Clumsy, Grouchy, dan Vanity, untuk keduakalinya harus kembali ke dunia manusia. Ia kembali bertemu dengan dua sahabat manusianya, Patrick dan Grace Winslow.

Sutradara 'The Smurfs 2', Raja Gosnell, mengatakan di film ini akan muncul dua karakter 'Smurfs' baru, yaitu Vexy dan Hackus. "Vexy misalnya, dia adalah karakter Smurfs yang nakal namun sangat cerdas," kata Gosnell, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (19/12). Sekuel 'The Smurfs 2' akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 31 Juli 2013.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement