Rabu 19 Dec 2012 06:45 WIB

Katie Holmes tak Belikan 'Rumah' Mahal buat Suri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Katie Holmes dan Suri Cruise
Foto: OK
Katie Holmes dan Suri Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sewaktu masih bersama mantan suaminya, Tom Cruise, Katie Holmes selalu menuruti segala keinginan putri kecilnya, Suri Cruise. Ia membelikan semua hadiah mahal bahkan yang belum waktunya diterima oleh seorang gadis balita.

Natal tahun ini sepertinya berbeda. Setelah bercerai dengan aktor Mission Impossible itu, Katie mulai membatasi keinginan-keinginan 'mahal' putrinya, termasuk hadiah Natal yang diminta Suri.

Gadis kecil itu menginginkan sebuah rumah mungil supermahal seharga 24 ribu dolar AS atau sekitar Rp 228 juta. "Kami belum menjual rumah mungil ini kepada Katie Holmes," kata pemilik toko mainan mewah 'Sweet Retreat Kids,' Stacy Evrard, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (19/12).

Haruskah gadis berumur enam tahun mendapat hadiah semahal ini? Rumah mungil bergaya 'Victoria' ini memang hanya rumah main-mainan. Namun, di dalamnya dilengkapi saluran air, listrik, pemanas, ruang bermain, dapur, ruang makan, langit-langit rumah bergaya katedral, dan interkom yang terhubung ke rumah utama.

Suri kini tinggal bersama Katie di New York setelah kedua orangtuanya bercerai. Liburan mendatang, Suri mendapat giliran berlibur ke rumah ayahnya.

Di sana, Suri akan bergabung dengan dua saudaranya yang merupakan anak Tom Cruise dari pernikahannya terdahulu, yaitu Isabella Cruise (20 tahun), dan Connor Cruise (17 tahun). "Kami sudah merencanakan hal khusus untuk liburan," ujar Tom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement