Senin 17 Dec 2012 10:40 WIB

'You're Beautiful' Versi Taiwan Segera Rilis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Park Shin Hye
Foto: fanpop
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Masih ingat dengan grup band A.N.Jell dalam drama populer Korea Selatan, You're Beautiful? Jika anda masih rindu dengan jalan ceritanya, maka tak lama lagi anda dapat menyaksikannya dalam versi Taiwan.

Proyek film 'You're Beautiful' versi Taiwan ini juga menggandeng aktris cantik Park Shin Hye sebagai cameo disalah satu episode. Film ini sukses dibuat versi Korea pada 2009 lalu, juga versi Jepangnya pada 2011 dengan judul ‘Ikemen Dese Ne’.

'You're Beautiful' versi Taiwan akan tampil dalam 13 episode. Rencananya, serial ini mulai mengudara di musim panas 2013 mendatang. "Dalam episode pembukaannya, Park Shin Hye akan ditampilkan sebagai salah seorang gadis yang menonton penampilan band A.N.Jell," kata perwakilan manajemen Shin Hye, dikutip dari Soompi, Senin (17/12).

Serial ini bercerita tentang kehidupan personel grup band A.N.Jell. Berawal dari pimpinan manajemen A.N.Jell yang memutuskan untuk menambah seorang pemain piano ke dalam formasi band.

Dalam versi Koreanya, Park Shin Hye akan menjadi anggota baru dalam A.N.Jell. Namun, sebetulnya bukan dia yang seharusnya masuk grup. Shin Hye terpaksa menggantikan sementara saudara kembarnya yang ternyata terlibat kecelakaan dan harus menjalani operasi di Amerika.

Jika Shin Hye tak bersedia melakukannya, maka karir saudaranya akan hancur. Shin Hye pun terpaksa harus menyamar menjadi seorang pria dan belajar bermusik bersama ketiga personel A.N.Jell lainnya. Bahkan, ia juga terlibat cinta segitiga di dalamnya. Penasaran? kita tunggu saja penayangannya di televisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement