Selasa 11 Dec 2012 08:05 WIB

'Iron Man 3' Ikut Gandeng Wang Xuequi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Iron Man 3 Gandeng Wang Xuequi.
Foto: Hollywood.com
Iron Man 3 Gandeng Wang Xuequi.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film box office 'Iron Man' edisi ketiga tampaknya akan bertabur bintang Cina. Setelah dikabarkan super star Andy Lau akan turut serta dalam film ini, kini giliran Wang Xuequi.

Xuequi akan berperan menjadi Dokter Wu. Marvel baru-baru ini mengunggah foto sang sutradara Robert Downey Jr, tengah berjabat tangan dengan Xuequi. 

Marvel juga mengunggah gambar Xuequi dalam pakaian medis saat ia melakukan diskusi serius dengan Pepper Potts yang diperankan Gwyneth Paltrow, serta Rhodey yang diperankan Don Cheadle. Iron Man 3 mulai syuting selama sepekan di Cina Daratan.

Setelah 'The Avengers,' film ini akan memperlihatkan pertempuran Tony Stark berikutnya melawan musuhnya, The Mandarin. Kelompok ini memunyai kemampuan tanpa batas.

Stark menemukan kehidupan pribadinya hancur berantakan di tangan musuhnya. Ia kemudian bertualang mencari siapa yang bertanggung jawab atas kehancuran itu.

Rencananya film super hero ini akan menggebrak bioskop Amerika Serikat pada 3 Mei 2013. Ben Kingsley juga berakting masuk kelompok The Mandarin. Berikutnya sederet artis lainnya, seperti Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, dan Jon Favreau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement