Selasa 11 Dec 2012 06:42 WIB

LeAnn Rimes Tangisi Mantan Suami

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
LeAnn Rimes
Foto: abcnews.go.com
LeAnn Rimes

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pelantun 'I Need You,' LeAnn Rimes agaknya masih terluka setelah perceraiannya dengan sang suami, Dean Sheremet beberapa tahun lalu. Dalam sebuah wawancara bersama Giuliana Rancic, Rimes kembali dibasahi isak tangis.

Seperti diketahui, saat masih bersama Sheremet, Rimes ternyata memiliki hubungan dekat dengan seorang pria bernama Eddie Cibrian yang menjadi suaminya saat ini. Keduanya terlibat hubungan terlarang saat membintangi film 'Northern Lights' pada 2009. Padahal, mereka berdua sebetulnya sudah memiliki keluarga masing-masing.

"Mengapa anda berdua memutuskan bersama padahal anda berdua masing-masingnya sudah menikah?" tanya Rancic, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (11/12). Rimes kemudian mengambil jeda sejenak.

"Itu adalah pertanyaan terbesar yang tak akan pernah saya ungkapkan ke publik. Tak pernah dalam hati saya ingin menyakiti siapapun. Anda mungkin menjalani hubungan yang indah dengan pasangan masing-masing, lalu secara tiba-tiba hubungan indah itu pecah di tengah jalan. Anda tak akan bisa memperbaiki hubungan yang terlanjur sudah rusak parah," kata Rimes. Ia pun mulai berlinangan air mata.

Rimes kemudian mengatakan tak seorang pun bisa memahami bagaimana ia terluka hingga putusan cerai antara dia dan Sheremet terjadi. Namun, saat ini Rimes terus berjuang menemukan kedamaian hati setelah perpecahan di rumah tangganya terdahulu.

"Kini aku jauh lebih baik. Aku berusaha berdamai dengan segala emosi, rasa marah, luka, juga bahagia," kata Rimes. Bersama Cibrian, Rimes sekarang dikaruniai dua orang anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement