Sabtu 08 Dec 2012 08:29 WIB

Hrithik Roshan Dilamar untuk 'Paani'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hrithik Roshan
Foto: jilaa.com
Hrithik Roshan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood yang mirip dengan Bradley Cooper, Hrithik Roshan, telah didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam film fantasi India, Paani. Film ini merupakan karangan dari Shekhar Kapur dan diproduksi oleh Yash Raj Films.

Aditya Chopra rencananya bakal menjadi sutradara film ini. Sebelumnya, film ini telah menjalani perdebatan panjang untuk mencari sutradara dan pemeran utamanya.

‘Paani’ merupakan karya Shekhar Kapur yang paling ambisius. Baru-baru ini, Shekhar memperbaharui status akun twitternya. "Paani tak hanya sekadar film. Paani adalah gairah, juga sebuah misi," tulisnya, dikutip dari Bollywood Celebden.

Shekhar telah menulis kisah 'Paani' sejak 15 tahun lalu. Sebelum melamar Hrithik, Shekhar sempat mendekati Ranbir Kapoor menjadi pemeran utama. Namun aktor utama film 'Barfi!' itu terlalu sibuk dan tak kunjung memberi kepastian jawaban.

'Paani' bercerita tentang kehidupan seorang pria miskin yang diam-diam mengunjungi kelompok elit perkotaan. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita cantik dan keduanya saling jatuh cinta. Film ini akan melantai di bioskop pertengahan 2013.

Musisi pemenang Piala Oscar, AR Rahman, akan menulis lirik lagu untuk film ini. Rumah produksi bahkan menyiapkan 30 juta dolar AS untuk biaya musik soundtrack film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement