Kamis 06 Dec 2012 08:29 WIB

Jadwal Padat, Shinhwa Shin Hye Sung Tunda Operasi Lutut

Shinhwa Shin Hye Sung
Shinhwa Shin Hye Sung

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Shinhwa Shin Hye Sung menunjukkan tekad kuatnya dalam melaksanakan aktivitas Shinhwa dan solo karirnya. Dia rela tidak melakukan operasi lutut demi menyelesaikan semua proyek yang melibatkan dirinya.

 

Hye Sung mendapatkan cedera lutut ketika dia dan Shinhwa menggelar konser ulang tahun ke 14 pada Maret lalu. Dia pun terpaksa dibawa ke rumah sakit sebelum konser selesai. Ini bukan cedera lutut pertama yang dialaminya. Sebelumnya, gara-gara cedera lutut pula, Hye Sung tidak dapat memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yaitu wajib militer. 

Atas cidera lutut yang dideritanya itu, Hye Sung seharusnya segera melakukan operasi. Namun dia menolak, karena peraturan rumah sakit mengatakan bahwa setelah operasi dia harus istirahat selama enam bulan dari aktivitasnya. Dia pun mengambil resiko dengan tetap melakukan semua kegiatan seperti biasa.

Hingga akhir tahun, jadwal manggung Shin Hye Sung masih sangat padat. Dia tengah mempersiapkan konser solonya pada akhir Desember dan tengah sibuk mempromosikan album solo terbarunya. Dia dan Shinhwa juga sibuk syuting Shinhwa Broadcast yang mendapatkan respon positif dari banyak fans.

Jadwal yang padat itu sepertinya akan berlanjut hingga tahun depan. “Sebenarnya tahun depan, Shinhwa berencana melakukan tur dan melakukan banyak aktivitas lain. Padahal aku harus operasi. Makanya aku dilemma. Saya harus berhati-hati sekarang,” ujar kepada enewsworld, Kamis (6/12). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement