Senin 03 Dec 2012 20:47 WIB

Lima Bintang Bollywood dan Hewan Peliharaannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Shahrukh Khan
Foto: AP
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Hewan peliharaan bisa menjadi sahabat terhebat seseorang. Banyak orang menjaga hewan peliharaan karena kesetiaannya.

Kebiasaan menjaga dan merawat hewan peliharaan juga dilakukan banyak selebritis Bollywood, India. Ini dia lima selebritis itu, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (3/12).

1. Amithabh Bachchan

Aktor senior ini memunyai anjing peliharaan bernama Shanouk. Baru-baru ini, dalam akun twitternya, Amithabh mengaku sering mengabaikan Shanouk sejak kehadiran cucunya yang merupakan putri dari Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai.

2. Shahrukh Khan

Aktor yang satu ini sangat percaya dengan anjing peliharaannya. Shahrukh memiliki empat ekor anjing. Ketika dia depresi, anjingnya pasti datang padanya untuk memberikannya dorongan semangat.

Shahrukh memunyai anjing bernama Chewbacca. Nama ini diambil dari nama salah satu tokoh fiksi film yang pernah dibintanginya.

3. Salman Khan

Pemeran utama 'Dabangg' ini lebih perduli dengan hewan peliharaannya ketimbang pacarnya sendiri. Salman memiliki dua ekor anjing peliharaan, namanya Marlon Brano, dan Myjaan.

4. Priyanka Chopra

Priya memunyai anjing bernama 'Brando.' Dalam sebuah wawancara, Priya seringkali membanggakan anjingnya.

5. Fardeen Khan

Fardeen memunyai anjing peliharaan bernama Tiger. Dia teramat mengasihi anjingnya dan bermain dengan itu disetiap waktu luanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement