Senin 03 Dec 2012 07:10 WIB

Ini 6 Seleb Bollywood Berpenampilan Terbaik 2012

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Shahrukh Khan
Foto: whitegadget.com
Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Banyak film Bollywood yang menjebol bioskop seluruh dunia tahun ini. Aktor dan aktrisnya juga tak melulu membawakan cerita cinta. Ini dia lima selebritis Bollywood berpenampilan terbaik dalam filmnya tahun ini, dikutip dari Bollywood Celebden, Senin (3/12).

1. Ranbir Kapoor di Barfi!

Ranbir Kapoor memainkan peran seorang anak tuli dan bisu dalam film 'Barfi!' Dia membawakan karakter yang mengagumkan dan menandakannya semakin menjadi selebritis terkemuka di India.

2. Shahrukh Khan di Jab Tak Hai Jaan

Shahrukh Khan sekali lagi memainkan peran terbaiknya di Jab Tak Hai Jaan. Sekali lagi, Raja Bollywood ini mengukuhkan perannya sebagai jagoan film roman di negaranya. Film ini benar-benar takluk di pundaknya.

3. Nawazuddin Siddique di Gangs Of Wasseypur 2

Nawazuddin Siddique termasuk aktor terbaik India tahun ini. Ia membuktikan keberaniannya berakting hebat di 'Gangs Of Wasseypur 2.'

4. Aamir Khan di Talaash

Talaash merupakan rilis besar kedua Aamir Khan setelah '3 Idiots.' Penampilan aktor ini luar biasa. Jika penonton mengharapkan keseriusan karakter seorang perwira polisi India, maka film inilah yang akan membuktikannya. Penonton bisa ikut merasakan sakit, frustasi, dan kecemasan setelah menonton peran Aamir yang satu ini.

5. Hrithik Roshan di Agneepath

Hrithik Roshan memberikan kinerja yang gemilang tahun ini. Dia berhasil menyentuh hati penonton dan menyerang karakter sangat dalam disetiap degan yang dimainkannya difilm ini.

6. Salman Khan di Ek Tha Tiger

Sejauh ini, 'Ek Tha Tiger' adalah hit terbesar film India tahun ini. Ini merupakan film dengan penampilan terbaik Salman Khan yang mampu mengalahkan prestasi film Shahrukh Khan, setelah 'Dons.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement