Selasa 27 Nov 2012 09:00 WIB

Shahid Kapoor Didepak dari Film Maneesh Sharma

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shahid Kapoor
Foto: onsecrethunt.com
Shahid Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Bollywood Shahid Kapoor, untuk kesekian kalinya, kehilangan kesempatan memerankan tokoh utama dalam sebuah film. Baru-baru ini, Shahid dikeluarkan dari film yang diproduksi Maneesh Sharma.

Perannya kemudian digantikan Hrithik Roshan. Didepaknya Shahid Kapoor disinyalir karena sang aktor terlalu keras kepala dalam berakting. Ia selalu terpaku pada naskah cerita dan emosional jika mendapati adegan berbeda yang tak sesuai dengan naskah.

"Tahun lalu, Shahid kehilangan 15 filmnya. Ia bersikeras sebuah film harus terikat dengan naskah cerita yang sudah dibuat sedari awal. Ia tak bisa menerima sekecil apapun perubahan itu," kata seorang sumber seperti dilansir dari Bollywood Hungama, Selasa (27/11).

Film yang gagal diperankan Shahid tahun lalu antara lain The Reluctant Fundamentalist produksi Mira Nair, dan Chakravyuh produksi Prakash Jha.

Namun kini, sumber melanjutkan, Shahid telah menyadari sikap kerasnya dan berjanji akan mengubah sikapnya itu.

Selain Shahid, aktor lainnya yang terkenal dengan sifat keras kepalanya dalam berakting adalah Aamir Khan. Aamir bahkan meminta sutradara untuk menandatangani seluruh lembar naskah film. Ia ingin cerita film yang ia bintangi terikat penuh sesuai naskah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement