Jumat 23 Nov 2012 15:00 WIB

Chang Wook Kehilangan 10 Kg Berat Badan Selama Syuting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Ji Chang Wook
Ji Chang Wook

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, menjadi salah satu pemeran utama dalam drama “Five Fingers.” Demi menyempurnakan perannya, Chang Wook rela kehilangan berat badannya hingga 10 kilogram (kg).

Chang Wook berperan sebagai In Ha. Menurut ceritanya, ia bersaing dengan kakaknya dalam keterampilan bermain piano. Mereka juga mencintai wanita yang sama. Chang Wook mengaku terkadang ia menjadi tegang, sejak itu ia mulai kehilangan berat badannya.

Perwakilan manajemen Chang Wook mengungkapkan berat badan aktor kelahiran 5 Juli 1987 itu awalnya 72 kg. Selama pembuatan film, Chang Wook kehilangan berat badannya hampir 10 kg. Berat badannya saat ini berkisar 63-64 kg.

"Ji Chang Wook sengaja mengurangi asupan makanannya. Ia kehilangan berat badannya agar lebih mendalami karakter seorang In Ha," kata sang manajer, dikutip dari Soompi, Jumat (23/11).

"Five Fingers" masih menyisakan dua episode sebelum drama itu berakhir. Setelah drama ini selesai, pada 1 Desember mendatang akan ada drama baru berjudul "Cheongdamdong Alice." Drama pengganti itu diperankan oleh Park Shi Hoo dan Moon Geun Young.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement