Jumat 23 Nov 2012 12:55 WIB

Ibu Eunhyuk Komentari Skandal Foto Anaknya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
IU dan Eunhyuk Suju
IU dan Eunhyuk Suju

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Skandal foto Eunhyuk 'Super Junior' dengan IU mengguncang dunia K-Pop sejak dua pekan lalu. Sebuah majalah lifestyle Korea Selatan berkesempatan bertemu dengan ibu dari vokal rap boyband populer Korea itu.

"Eunhyuk tak mau memberitahu saya tentang hal-hal seperti itu. Dia selalu bersikap seperti itu sedari dulu," komentar Ibu Eunhyuk singkat, dikutip dari Soompi, Jumat (23/11). Eunhyuk terbiasa menyelesaikan masalahnya sendiri dan tak mau membebani pikiran ibunya.

Di tengah skandal foto mesranya bersama IU, Eunhyuk masih sempat menghadiahi ibunya sebuah toko roti. Sang ibu lebih bersemangat menceritakan profesi barunya sebagai manajer utama di toko roti itu.

Penggemar-penggemar Eunhyuk, kata sang ibu, berdatangan membantuya mendekorasi toko secantik mungkin. Sebelumnya, ibunya Yesung, personil Super Junior lainnya, juga pernah membuka cafe dan mendapat bantuan yang sama dari klub penggemar Super Junior.

Sebuket bunga ucapan selamat berdatangan ke toko roti milik ibu Eunhyuk. Salah satu dari rangkaian bunga itu ternyata berasal dari Lee Seung Gi, aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan yang sudah lama bersahabat dengan Eunhyuk.

"Eunhyuk dan Lee Seung Gi dekat. Mereka juga lahir pada tahun yang sama dan suka bertemu sesekali," ujar sang ibu. Salah satu pekerja toko menambahkan, Eunhyuk adalah seorang anak pekerja keras. "Bukan hanya dia, tapi seluruh anggota keluarganya memunyai sifat itu," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement