Kamis 22 Nov 2012 11:00 WIB

Presiden JYP 'Jatuh Cinta' dengan Lee Hi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Lee Ha Yi  atau Lee Hi
Foto: soompi
Lee Ha Yi atau Lee Hi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Presiden Direktur JYP Entertainment, Park Jin Young, ternyata jatuh cinta dengan Lee Ha Yi atau Lee Hi. Padahal, penyanyi ini merupakan penyanyi dari label pesaingnya, YG Entertainment.

Karena teralu sukanya dia dengan artis ini, Jay Park langsung menghadiahkan Lee Hi sebuah lagu ciptaannya.

Lagu tersebut rencananya akan menjadi single kedua dari Lee Hi. Sebelumnya, penyanyi pendatang baru asuhan YG Entertainment ini, dalam waktu singkat, menembus papan musik Billboard dengan hitsnya berjudul 1,2,3,4.

"Lee Hi akan menyanyikan lagu balad untuk single keduanya," kata perwakilan YG Entertainment dikutip dari Soompi, Kamis (22/11).

Jay Park adalah pencipta lagu fenomenal di dunia K-Pop. Ia terkenal bersifat pemilih, jika ingin menciptakan lagu untuk seorang penyanyi. Sifatnya itu terkesan aneh karena di tengah persaingan industri musik Korea yang ketat, tak jarang Jay Park justru menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh pesaingnya.

Sebelumnya, Jay Park juga menghadiahi Se7en, yang juga artis YG, sebuah lagu balad. Kini, Lee Hi mendapat kesempatan berikutnya. Padahal, dalam waktu bersamaan, Jay Park masih belum membuatkan lagu untuk dua orang penyanyi barunya, Park Ji Min dan Baek Ah Yeon.

Sementara itu, Presiden Direktur YG Entertainment, Yang Hyun Suk, diam-diam menyiapkan segudang kegiatan promosi untuk Lee Hi. Single kedua Lee Hi yang diciptakan Jay Park langsung dibuat dalam bentuk video musik.

Dalam video itu, Lee Hi akan mengenakan berbagai jenis pakaian mewah dengan latar belakang panggung yang cantik. Yan Hyun Suk ingin vokal unik Lee Hi terimbangi dengan penampilannya.

"Ini adalah kejutan. Kami bahkan memutuskan tidak akan melakukan sesi foto. Semuanya akan keluar langsung dalam bentuk video. Tunggu saja," ujar perwakilan YG. Video kedua Lee Hi akan langsung dirilis hari ini. Wow!

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement