Selasa 20 Nov 2012 07:17 WIB

Boyfriend Ketakutan Dipeluk Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Boyfriend
Foto: allkpop.com
Boyfriend

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Akhir pekan lalu, para personel boyband pendatang baru Korea Selatan, Boyfriend, turun langsung ke jalan di kawasan Myeongdong, salah satu tempat wisata musim panas di Seoul. Keenam personel grup membawa kertas bertuliskan "Free Hug" yang menarik simpati seribu orang penggemarnya.

Kim Dong Hyun, Shim Hyun Seong, Lee Jeong Min, Jo Young Min, Jo Kwang Min, dan No Min Wo membebaskan penggemarnya untuk memeluk mereka. Ini bertujuan agar sebuah grup lebih dekat dengan penggemar. Hal senada juga pernah dilakukan boyband Super Junior (Suju).

Namun, acara itu agaknya tak berjalan lancar. Justru beberapa saat kemudian, para personel Boyfriend tampak ketakutan. Kerumunan penggemar semakin membesar. Karena alasan keamanan, maka Boyfriend terpaksa pindah lokasi.

"Boyfriend memang ingin berterimakasih kepada penggemarnya yang telah memberi mereka kekuatan untuk berkarir diindustri musik Korea. Namun, kerumunan penggemar yang muncul kian besar. Kami harus menghentikan acara untuk mengantisipasi keselamatan personel dan penggemar itu sendiri. Ini memang menyedihkan, tapi demi alasan keamanan," kata perwakilan Starship Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin (20/11).

Saat ini, Boyfriend tengah sibuk mempromosikan album baru mereka berjudul 'Janus.'

Mereka memulai debut pada 26 Mei 2011 dengan single berjudul sama dengan nama grupnya. Kelompok penggemarnya bernama Best Friend, diresmikan pada 10 Agustus 2011.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement