Senin 11 Feb 2013 07:44 WIB

Boyfriend Rambah Dunia Akting Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Boyfriend
Foto: allkpop.com
Boyfriend

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Boyband Korea Selatan, Boyfriend, mendapat kehormatan untuk melakukan debut mereka di dunia akting. Tidak tanggung-tanggung, Boyfirend akan memulai karir akting mereka di Jepang dalam film berjudul 'Gogo Ikemen 5'.

Film itu akan tayang perdana di pembukaan musim panas tahun ini. Film ini bergenre komedi romantis yang menceritakan lima orang laki-laki paling tampan di sekolah. Kelimanya menyukai dan jatuh cinta pada gadis yang sama. 'Gogo Ikemen 5' berasal dari novel populer Jepang.

Meski demikian, aktris yang akan memerankan peran utama wanita film ini masih belum diumumkan.

"Ini benar-benar sebuah kehormatan bagi kami untuk membintangi sebuah film. Kami mohon dukungan dan cintanya," kata salah satu personel, dikutip dari Allkpop, Senin (11/2).

Boyfriend juga akan menyanyikan langsung lagu tema untuk film ini. Mereka akan menuju ke Jepang akhir bulan ini untuk memulai syuting.

Boyfriend memang dibentuk untuk mencetak sukses di pasar Jepang. Sepekan sebelumnya, boyband ini juga terpilih menjadi pengisi salah satu soundtrack film kartun populer Jepang, Detective Conan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement