Ahad 18 Nov 2012 22:27 WIB

Lee Min Ho 'Dipermalukan' Fans Cilik

Rep: Lingga Permesti/ Red: Hafidz Muftisany
Lee Min Ho
Foto: tumblr
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL-- Sebuah video yang diunggah secara online sepertinya jadi momen yang memalukan bagi aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. Video yang diberi judul 'Seorang Anak Kecil yang Menolak Sikap Baik Lee Min Hoo' itu cukup hits dikalangan fans.

Pasalnya, anak yang ada dalam video itu menolak sikap baik yang dicurahkan Lee Min Hoo untuknya. Saat itu, pemeran utama dalam Boys Before Flowers itu berada dalam sesi pemberian tanda tangan. Ketika anak kecil itu menghampiri, Lee Min Ho menyambutnya dengan senyum lebar. Begitu pula saat ia memberi tanda tangan.

Setelah memberi tanda tangan, Lee Min Ho memberi selendang kuning berisi tanda tangannya ke leher si anak. Namun, tak disangka, si anak tampak kesal dan mencopotnya dengan segera. Sang ibu tampak bingung melihat tingkah anaknya.

Fans yang melihat video itu tak ayal berkomentar atas peristiwa lucu yang dialami Lee Min Ho. "Aku yakin dia sangat menyesal ketika ia beranjak dewasa,"kata salah satu fans. Sebagian fans justru melihat si anak sangat lucu. "Ini sangat lucu, gadis kecil itu terlihat menawan,"ungkap netizen.

Sebelumnya, Lee Min Ho telah menyelesaikan drama kolosal 'Faith'. Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young yang memiliki karakter unik. Drama ini sendiri hanya memeroleh rating pemirsa Korea Selatan sebesar 10,1 persen.

Ini Dia Videonya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement