Rabu 07 Nov 2012 07:23 WIB

Stephenie Meyer Mengenang Jacob, Bella & Edward

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Karakter fiksi dalam Twillight, Jacob, Bella dan Edward
Foto: CLEVERTV.COM
Karakter fiksi dalam Twillight, Jacob, Bella dan Edward

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Sekuel terakhir dari serial Twilight Saga, Breaking Dawn 2, akan segera diluncurkan pertengahan November mendatang. Penulis buku fenomenal yang berada di balik kesuksesan film tersebut, Stephenie Meyer, mengenang kembali keterlibatannya dalam pembuatan film yang menjadi favorit di kalangan anak muda dunia itu.

"Saga yang paling kusukai adalah akting ketiga tokoh utama di New Moon," kata Meyer dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (6/11). Ternyata, Meyer sangat menyukai akting Taylor Lautner yang memerankan Jacob Black, serigala yang amat mencintai Bella Swan, diperankan oleh Kristen Stewart.

"Akting Stewart dan Robert Pattinson (pemeran Edward Cullen) juga sangat bagus di episode itu," ujar Meyer. Adegan favorit Meyer dalam Twilight Saga adalah saat ekspresi Bella pada sebuah scene di hutan. Bella menanyakan "Berapa usiamu?" kepada Edward. Itu akting menakjubkan yang pertama kalinya dilihat Meyer di lokasi syuting.

Breaking Dawn 2 akan menceritakan kejadian setelah kelahiran Renesmee, anak dari Bella dan Edward. Saat ditanyakan apakah Breaking Dawn benar-benar menjadi akhir dari Twilight Saga, Meyer belum memiliki jawaban pasti.

Jadi, mungkinkah kisah hidup Bella Swan yang berakhir menjadi vampir ini masih bisa berlanjut? Kita tunggu saja.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement