Rabu 02 Nov 2022 17:07 WIB

Henry Cavill Tanggapi Dirinya Pernah Diinginkan untuk Jadi Edward Cullen di Twilight Saga

Penulis Twilight menganggap Henry Cavill sebagai pemeran Edward Cullen yang sempurna.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Henry Cavill. Penulis Twilight, Stephanie Meyer, menilai Cavill merupakan sosok yang paling tepat untuk memerankan Edward Cullen.
Foto: . EPA-EFE/Kiko Huesca
Aktor Henry Cavill. Penulis Twilight, Stephanie Meyer, menilai Cavill merupakan sosok yang paling tepat untuk memerankan Edward Cullen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebelum aktor Robert Pattinson mendapatkan peran ikonik sebagai Edward Cullen dalam The Twilight Saga, rupanya ada nama Henry Cavill yang berada di puncak daftar aktor yang diinginkan penulis Twilight, Stephenie Meyer.  Ketika mengumumkan pada Juli 2017 bahwa Summit Entertainment telah mendapatkan hak atas bukunya, Meyer menulis di blognya bahwa hal paling mengecewakan baginya adalah kehilangan "Edward yang sempurna".

Di kepalanya, Meyer sudah membayangkan kandidat aktor potensial pada saat adaptasi film Twilight mulai dikembangkan. Namun, saat itu, banyak yang menilai pilihan pertama Mayer sudah ketinggalan zaman.

Baca Juga

Edward Cullen adalah remaja sekolah menengah. Sementara itu, Cavill saat itu sudah berusia 24 tahun dan dinilai terlalu tua.

Belum lama ini, Cavill menanggapi soal itu dalam sebuah episode podcast "Happy Sad Confused". Pemain Justice League itu mengaku tidak tahu bahwa dia pernah dipandang Meyer sebagai "Edward yang sempurna".

Cavill tidak mengetahuinya itu sampai setelah film Twilight pertama dibuat. Karena itulah Cavill merasa tidak ada rivalitas dengan Pattinson.

"Sama sekali tidak, karena saya tidak tahu tentang film itu," kata Cavill, seperti dikutip dari laman Variety, Rabu (2/11/2022).

"Saya tidak tahu tentang mereka yang ingin meng-casting saya dan internet bukanlah sarana mudah seperti sekarang, jadi saya baru mengetahuinya setelah itu. Saya seperti, 'Oh oke, itu pasti keren," kata bintang Man of Steel itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement