Selasa 06 Nov 2012 05:16 WIB

Britney Spears , Siapkan Biografi Dirinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Taufik Rachman
Britney Spears
Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Artis cantik Britney Spears berencana membuat novel yang berkisah tentang perjalanan karir dan hidupnya. Saat ini, artis pop asal Amerika Serikat (AS) itu sedang berdiskusi dengan It Books, divisi dari penerbit HarperCollins.

"Gaya ceritanya seperti roman," kata Britney, dikutip dari the Guardian, Selasa (6/11). Britney memberikan bocoran novelnya itu hampir sama dengan novel tentang Lauren Conrad yang berjudul LA Candy. Novel Conrad yang juga selebriti yang membintangi serial TV AS, The Hills, itu telah terjual lebih dari setengah juta eksemplar.

Pelantun hits Baby One More Time ini menjalani kisah hidup penuh liku selama 30 tahun usianya. Perjalanan hidupnya tak seindah suara dan tariannya di panggung musik dunia.

Dalam kehidupan pribadinya misalnya, Britney sempat menikah dengan Jason Allen Alexander, teman masa kecilnya pada 3 Januari 2004. Pernikahan ini hanya berusia 55 jam. Keduanya berpisah pada 5 Januari 2004.

Pada 18 September 2004, Britney menikah dengan Kevin. Ia melahirkan anak pertamanya, Sean Preston, pada 14 September 2005. Beberapa bulan kemudian, Britney hamil lagi dan melahirkan anak keduanya, Jayden James Federline pada 12 September 2006. Britney sempat didera stress berat karena tak tahan dengan derita kehidupan pribadinya.

Britney baru-baru ini juga tampil pertama kalinya di panggung X Factor AS. Britney menjadi juri bersama Simon Cowell. Demi Lavoto, dan LA Reid. Dalam waktu dekat, Britney juga akan merilis album solo barunya yang bekerjasama dengan Will.I.Am.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement