Ahad 04 Nov 2012 21:46 WIB

Noah Tutup Soundrenaline 2012

Rep: Mohammad Akbar/ Red: Fernan Rahadi
Noah Band
Foto: Antara
Noah Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Setelah sukses menggaungkan tema 'Rhythm Revival' di 4 kota besar di Indonesia, akhirnya rangkaian Soundrenaline 2012 berakhir di Jakarta, Ahad (3/11). Soundrenaline 2012 yang menjadi titik temu 36 musisi Indonesia berkualitas memberikan pengalaman musikal spektakuler kepada penonton yang hadir Ahad malam ini.

Para penonton yang hadir mendapatkan kejutan dengan kehadiran special guest Noah yang menutup Soundrenaline 2012. Para penonton pun serempak menyanyikan lagu 'Separuh Aku' dan 'Topeng' yang merupakan lagu andalan mereka.

Soundrenaline 2012 memberikan kesempatan bagi band baru berbakat, pemenang Wanted 2012, yang sudah dinobatkan sehari sebelumnya untuk berbagi panggung dengan musisi papan atas Indonesia.

Di festival yang aspirasional ini, Sampoerna A mengajak pecinta musik dewasa untuk kembali menikmati musik berkualitas Indonesia. Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Livia Yosetya, menyatakan sangat bangga dengan penyelenggaraan Soundrenaline 'Rhythym Revival' dalam mendukung perkembangan industri musik Indonesia yang berkualitas.

Dewan juri akhirnya memutuskan Kotak sebagai band dengan penampilan terbaik dengan memutar video band-band rock legenda saat mereka di atas panggung. Mereka akan mendapatkan penghargaan berupa pembuatan video klip atau roadshow bersama pemenang Wanted 2012.

Vokalis band Kotak, Tantri, menyampaikan Soundrenaline 'Rhythm Revival' sebagai festival musim yang sesungguhnya. "Di sini kami benar-benar merasa dimanjakan dengan kualitas sound system, tata cahaya dan panggung kelas dunia. Kami bisa tampil dengan sangat maksimal disini," kata Tantri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement