Senin 29 Oct 2012 17:59 WIB

Soundrenaline 2012 Dukung Musik Indonesia Berkualitas

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik
Foto: Antara Foto/Irsan Mulyadi
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik "Road To Soundrenaline" di Lapangan Benteng, Medan, Sumut, Sabtu (27/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai melakukan road show ke sejumlah kota Indonesia, festival musik Soundrenaline akan mencapai puncaknya pada 3 November mendatang. Mengambil tempat di Sunburst Extension, BSD City, Soundrenaline akan menampilkan 35 musisi lokal berkualitas.

"Tahun ini kita mengusung tema 'Rhythm Revival' karena mau mendukung bangkitnya musik Indonesia berkualitas," ujar Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, Livia Yosetya saat jumpa pers Soundrenaline 2012, Senin (29/10) di Jakarta.

Tema tersebut, sebut Livia, dipilih sebagai apresiasi bagi musisi dan penikmat musik Indonesia. Dimana saat ini semakin banyak musisi tanah air muncul dengan bakat yang tak bisa dianggap remeh.

Didukung kualitas sound yang prima, 35 musisi dipastikan memberikan penampilan terbaiknya di ajang yang memasuki tahun kesepuluhnya ini.

Sederet musisi papan atas yang akan tampil di acara puncak Soundrenaline 2012 antara lain Pas Band, The SIGIT, Endank Soekamti, Superman Is Dead, Burgerkill, Shaggydog, Gigi, Gugun Blues Shelter, Seringai, Naif, Kotak, Netral, Andra and The Backbone, Jamrud, J-Rock, BIP, hingga Iwan Fals.

Tak hanya mereka, tahun ini Soundrenaline juga memberi kesempatan untuk musisi-musisi yang tergabung dalam komunitas A Mild untuk unjuk tampil.

"Pemenang Wanted juga rencananya akan manggung di panggung yang sama dengan para musisi papan atas," tambah Livia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement