Selasa 30 Oct 2012 07:20 WIB

Andra And The Backbone Promo Album Baru di Soundrenaline

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik
Foto: Antara Foto/Irsan Mulyadi
Grup band Andra & The Backbone tampil pada konser musik "Road To Soundrenaline" di Lapangan Benteng, Medan, Sumut, Sabtu (27/10) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andra And The Backbone (AATB) menyatakan bakal tampil total di acara puncak Soundrenaline 2012 pada 3 November mendatang. Tidak hanya itu, AATB akan memperkenalkan sejumlah lagu dari album terbaru mereka.

"Kita kan baru rilis album di tahun ini. Nah ini bisa jadi ajang juga bagi para backboners dengerin lagu-lagu kita secara langsung," ungkap gitaris AATB, Stevie Morley Item, dihadapan sejumlah wartawan saat jumpa pers Soundrenaline 2012, Senin (29/10).

Seperti diketahui sebelumnya, AATB merilis album terbaru mereka berjudul "IV".

Deddy sang vokalis menambahkan, tak hanya membawakan lagu baru, AATB juga akan membawakan sejumlah lagu hits mereka. Namun AATB belum mau membocorkan, lagu apa saja yang akan mereka suguhkan nanti.

"Kita akan mix lagu baru dengan lagu lama kita. Didukung panggung terbuka dan lighting yang bagus, saya jamin penonton akan mendapat pengalaman yang berbeda saat menyaksikan kami," ujar Deddy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement