Ahad 04 Nov 2012 14:54 WIB

Ingin Tampak Muda? Cobalah Empat Model Rambut Ini

Rep: Umi Lailatul/ Red: Dewi Mardiani
Rambut (ilustrasi)
Foto: Andre Penner/AP
Rambut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model rambut dapat mempengaruhi bentuk wajah dan tampilan anda. Jika ingin tampil lebih  muda, tak ada salahnya untuk mengubah model rambut anda.

Berikut adalah empat model rambut yang dapat membuat anda tampil lebih muda seperti dikutip dari Times of India, Ahad (4/11):

1. Bob

Bob adalah model potongan rambut pendek yang bervolume. Model rambut ini sangat disarankan bagi anda yang ingin tampil lebih muda. Sejumlah artis Hollywood seperti Victoria Beckham (38 tahun), Katie Holmes (33 tahun), Lisa Ray (40 tahun) nampak awet muda dengan potongan rambut ini.

2. Bangs and Fringes

Bangs and Fringes adalah potongan rambut panjang dengan poni tipis. Model rambut ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil awet muda dan bisa menyembunyikan kerutan di wajah. Artis-artis seperti Pooja Bedi (42 tahun) dan Rashida Jones (36 tahun) nampak menawan dengan model rambut ini.

3. Pixie Cut

Pixie Cut adalah model rambut pendek dengan potongan shaggy di seluruh lapisan rambut. Model rambut ini akan membuat anda tampil lebih muda, seksi dan ramping. Sejumlah artis Hollywood seperti Halle Berry (45 tahun), Ginnifer Goodwin (34 tahun), dan Gul Panag (35 tahun) nampak awet muda dengan potongan rambut ini.

4. Hot Tip

Masih sayang dengan rambut panjang anda? Nah, jika sudah begini anda dapat menyiasatinya dengan menjepit sedikit bagian atas rambut ke belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement