Jumat 02 Nov 2012 19:27 WIB

Efek Rumah Kaca Buka Konser Creed di Jakarta

Rep: Yudha Manggala P Putra/ Red: Hazliansyah
Efek Rumah Kaca
Efek Rumah Kaca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti konsernya di Surabaya, band rock alternatif asal Amerika Serikat, Creed, bakal kembali berbagi panggung dengan band lokal dalam konsernya di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (3/11) malam.

Jika sebelumnya band /Rif yang didaulat membuka konser di kota Hiu Buaya, kali ini giliran band indie asal Jakarta, Efek Rumah Kaca (ERK) yang kebagian jatah menemani Creed di Jakarta.

Dalam jumpa pers di Kuningan Jakarta, Jumat (2/11), Efek Rumah Kaca yang digawangi trio Cholil (vokal/gitar), Adrian (bass) dan Akbar (drum) mengaku bangga bisa ambil bagian dalam konser yang sengaja digelar untuk memperingati Perayaan Arthur's Day ini.

"Sangat senang bisa diajak tampil. Sebelumnya memang tahu ada acara ini. Akhirnya diajak main, seneng banget," ungkap Cholil kepada para wartawan.

Konser Creed di Jakarta merupakan edisi kedua dari rangkaian tur empat kota band pelantun Sacrifice itu di Indonesia.

Selepas Jakarta, band peraih Grammy Award itu juga bakal menyambangi Makassar (Trans Studio) pada 6 November 2012 dan Medan (JW Marriot) pada 8 November mendatang.

Di dua kota itu, pihak penyelanggra bakal mengusung Andra and The Backbone (Makssar) dan Naif (Medan) sebagai band pembuka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement