Sabtu 03 Nov 2012 21:56 WIB

Creed Gebrak Jakarta dengan 'Are You Ready'

Rep: Yudha Manggala P Putra/ Red: Hazliansyah
 Kelompok musik Rock asal Florida, Amerika Serikat , Creed melakukan jumpa pers jelang konser
Foto: ANTARA/Teressia May
Kelompok musik Rock asal Florida, Amerika Serikat , Creed melakukan jumpa pers jelang konser "Guinness Arthur's Day" di Jakarta, Jumat, (2/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesuai janjinya, Creed tampil total dalam konsernya di Jakarta, Sabtu (3/11) malam. Tanpa basa-basi, Creed membuka penampilan dengan salah satu hits terbaiknya, 'Are You Ready'.

Kontan, ribuan penonton yang memadati Skeeno Hall, Gandaria City langsung berteriak histeris, setelah sebelumnya mereka harus menunggu kurang dari setengah jam menunggu persiapan Creed naik panggung.

Tampil mengenakan kaus dan jins hitam, Scott Stapp langsung 'memekakkan' telinga para penggemarnya dengan suara rock kentalnya.

Koor pun berkumandang. Bait demi bait yang dilantukan vokalis bertubuh gempal itu disantap habis ribuan penggemar, yang sudah memadati ruangan sejak pukul 8 malam tadi.

Konser Creed di Jakarta merupakan edisi kedua dari rangkaian tur empat kota band pelantun 'Sacrifice' itu di Indonesia. Sebelumnya band yang lahir Tallahassee, Florida, tahun 1995 itu sudah menggebrak "membakar" Surabaya pada 31 Oktober lalu.

Konser yang sengaja digelar untuk memperingati Arthur's Day ketiga ini juga ikut menghadirkan band lokal sebagai pembuka. Khusus di Jakarta, band indie Efek Rumah Kaca yang didaulat untuk membuka konser Creed kali ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement