Jumat 02 Nov 2012 17:44 WIB

Creed Janji Gelar Konser Terhebat di Jakarta

Rep: Yudha Manggala P Putra/ Red: Hazliansyah
Sejumlah personel grup band rock asal Amerika, Creed ketika melakukan jumpa pers jelang konser
Foto: Antara Foto/ M Risyal Hidayat
Sejumlah personel grup band rock asal Amerika, Creed ketika melakukan jumpa pers jelang konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai membuka rangkaian perayaan Arthur's Day 2012 di Surabaya (31/10) kemarin, band rock alternatif asal Amerika Serikat, Creed, melanjutkan perjalannya ke Jakarta, Sabtu (3/11) esok di Gandaria City.

Band yang dikenal dengan hits berjudul "My Sacrifice" ini janji akan tampil habis-habisan.

"Kita juga berharap Jakarta memiliki penonton 'terkeras', kami sangat bersemangat, mudah-mudahan bisa jadi konser terhebat," ujar sang vokalis, Scott Stap dalam jumpa pers di Grand Mutiara, Ritz Carlton Mega Kuningan, Jumat (2/11).

Stap berharap penampilannya bersama Mark Tremonti (gitar dan pendamping vokal), Brian Marshall (bass) dan Scott Philips (drum, perkusi dan keyboards) kembali mendapat respon positif seperti pada konser pembuka tur mereka di Surabaya.

"Penonton di Surabaya luar biasa, mereka menyanyi lebih keras dari kami, dan itu menginspirasi kami untuk tampil lebih baik besok (di Jakarta)," ungkap Stap.

Setelah Jakarta, Creed akan melanjutkan perjalanannya ke Makassar (Trans Studio) pada 6 November 2012 dan Medan (JW Marriot) pada 8 November mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement